24 March 2014

Tamu Undangan

Jadi malem minggu lalu gue kondangan. Pas lagi makan puding coklat untuk yang kedua kalinya gue berdiri ngeliatin sekeliling sambil ngupingin pembicaraan orang-orang. Iya, sambil, kegiatan utama gue adalah menghabiskan puding sebanyak mungkin. Maruk? Bodo amat~

Jadi, rupanya menyantap puding coklat itu bikin gue pinter. Pinter ngarang. Nah, ada beberapa jenis tamu undangan yang datang ke pesta kondangan:


  • Pencari Makanan: Pencari makanan adalah orang yang dari sebelum berangat kondangan dia sudah memiliki visi dan misi tentang makanan apa yang akan disantapnya. Begitu masuk ruangan matanya akan menjelajah ke setiap stand makanan dan mencari posisi favorit yang dekat dengan semua akses makanan incarannya. Mahasiswa, sudah pasti masuk ke dalam golongan ini.
  • Emang Niat Kondangan: Biasanya golongan ini terdiri dari teman-teman dan kerabat dekat pengantin. Mereka sangat exciting dengan acara kondangan. Memang benar-benar niat untuk memberikan selamat dan turut memeriahkan acara kondangan, yah, sambil makan juga sih, sambil ketemu temen juga, sambil, cari jodoh juga, tapi sambil kok.. sambil..
  • Pengagum Dekorasi Gedung: Golongan ini adalah orang yang tiap kali melewati dekorasi atau detail gedung dan detail mengenai pengantin dia akan berkomentar seperti ini:
Ih lucuk ya bunganyaa
Ih bagus ya dekorasi pelaminannya
Ih anggun banget ya model kebaya pengantinnya
Ih ganteng ya mas-mas catering-nya
.. dan banyak lagi.
Kalo  lo kondangan bareng pasangan dan dia yang ngomong kayak gini sambil asik motretin dekorasi gedung dan segala detail gedungnya, kemungkinan sih doi pengen cepetan diajak naik pelaminan juga~.
  • Nemenin pasangan: Yah, nggak usah dijelasin lagi lah ya.
  • Cari Jodoh: Ini juga udah nggak perlu dijelasin. Liat aja yang baju dan make-up-nya keren, makannya pelan dan hati-hati, memasang wajah ramah riang gembira, dan berdiri dengan pose yang menarik, seperti berdiri dengan pose siap untuk goyang itik, misalnya..

Categories:

0 comment:

Post a Comment